R E B O R N ! !

Saya nyerah posting pake bahasa Inggris...
malu banget liat bahasa inggris saya di posting-posting berapa tahun yang lalu tuh? Ada kali sekitar 2 tahun yang lalu...~~
2008 yah kalo ga salah pertama kali saya bikin blog ini? Tau deh, kelamaan ga saya tengok, berkat ke-alay-an masa muda saya...-_-

eh eh!
Udah 2010 loooooooooooohhhhhhhh! And I'm back with new name!! hahaXD nama saya jadi Yumi Chiaki sekarang... Sumire Shouda itu pas jamannya friendster *kebetulan friendster saya masih lumayan jalan... namanya juga masih Sumire Shouda wkwkwkwk*. Karena udah jaman FB ama twitter, akhirnya saya reinkarnasi jadi Yumi Chiaki. Katanya mah Yumi Chiaki itu nama jepang saya... awalnya saya percaya banget. Tapi kok makin ke sini makin berkurang yah?-,- sabodo udel lah, yang penting I love the sound of Yumi Chiaki... imut-imut gimanaaaaaaa gitu wkwkwkwkXD
*udah ga posting-posting, sekali posting ga penting gitu...*

Saya teh kembali di sini cuma mau minta maaf atas segala dosa saya di tahun 2009 kepada kalian semua yang pernah saya dosai *hah?* wkwkwk selain itu saya juga mau review balik semua yang sudah saya lakukan selama tahun 2009!!!!^^ HAHAHAHAHAHAHAHAXD untuk Atit, kalo lu baca neh postingan gaje, bukan maksud untuk meniru apa yang kao lakukan pada blog-mu, saya udah niat bikin ginian dari sebelum 2010 meledak, tapi keduluan kamu aja...-,-

Januari 2009...

Ada apa yah? Ada apa ada apa ada apa? wkwkwkwkwk ada apa denganmu...-_- JANUARI JANUARI YANG BIRUUUUU *bukan maksud saya ngambil copyright-nya Winnie juga nih* Januari 2009 itu kita ada PAGELARAN SENI SUPERHERO yang diadakan di SMPN 1 Bogor!!! Aiiiihhhh indahnya masa-masa itu... SESAME ST RULES! HahaXDXD Juara 2 sih, but we were proud of what we had done! Thanks to Arin a.k.a the big boss of Incredible Century, Arie a.k.a the double big *wkwk* boss, Dyah *ehem* dan Topik a.k.a duo secretaries of the big and double big boss, Widuri dan Nasya a.k.a brankas Incredible Century, seluruh PENANGGUNG JAWAB divisi *edan divisi* acara yang ditampilkan oleh Sesame St, dan WARGA KELAS 9A 2008/2009 OHMIGOT YOU ARE INCREDIBLE!!!!XDXD I'm very proud to have a chace to know you all, FRIENDS :)
OH IYA! Tak lupa pula Bu Susky! Ibu kami yang sangat kami cintai... ah kangen beneran deh saya... *banjir air mata*

Februari 2009...

Apa coba? Kayaknya tak ada yang patut di kenang...kalopun ada berarti saya lupa...

Maret 2009...
hilang ingatan keanya gw-_- Maret itu adalah bulan terakhir sebelum kami, para senior SMPN 1 Bogor menghadapi Ujian Nasional. Udah pan gitu doang?

April 2009...
Nah. Ini dia. Ini dia bulan yang kita tunggu-tunggu. Ada suatu momen yang sangat berarti bagi kita semua, yaitu... MY BIRTHDAY!!!!XDXD hahahahaha 24 April boooooooo!!!! I was turning 15, my favorite number! Temen-temen pada dateng ke rumah...*kalo nggak salah nih yah : Atit, Winnie, Icha, Vdel, ama Ijul. bener teu?* dan acaranya adalaaaaaahhhhhh nonton HSM 3! wkwkwkwkwk bener-bener dah si Faiz ngeluarin cd HSM, dan nontonlah kita semua. Ada acara berantem juga kalo ga salah, trus teh pada pundung ckckck benar-benar tidak menghargai ulang tahun orang. Abis ulang tahun, kita UJIAN NASIONAL. Ooooooooooohhhhh my nightmare...-_- Segala macem dah kejadiannya kalo lagi ujian teh. Contekan lah nyebar, udah tau soalnya lah, sagala macem dosa pada dikeluarin semua. Eits, saya nggak ikutan. Saya BERSIH waktu UN! Serius! Kok tampang lo ga percaya gitu sih?! wkwkwkwkwkwk udah kea orang pinter tea gw ngerjain UN dalam waktu singkat dan GA NYONTEK! YEY!!

Mei 2009...
Abis UN ada apa, anak-anak?? Kalo jawabannya pada 'liburan', berarti anda semua SALAH BESAR. Abis UN ada US alias Ujian Sekolah. Penting banget ga sih lo? Kenapa UN ga digabungin ama US aja? wkwkwk becanda kok, bapak kepala Dinas Pendidikan...

Juni 2009...
Abis UAS ngapain coba? Yaaahhh bagi orang sebangsa Laila dkk, mungkin tinggal duduk manis di rumah sambil minum kopi hangat, tapi bagi kami yang bukan termasuk dalam daftar Laila dkk. (maksudnya yang kurang berprestasi, bukan tidak berprestasi tapi kurang^^) harus bekerja keras sekali lagi, mengadu nasib kami *edan*. Tes Seleksi Masuk SMAN 1 Bogor telah dibuka, bagi peserta yang telah memiliki kartu tes dipersilakan memasuki kelas yang sesuai dengan kartu tes. Sekali lagi... *udah kea bioskop-_-* YAP! ITU YANG SAYA MAKSUD DENGAN MENGADU NASIB!

eh pernah nonton sinetron kan? Nah ini jadi kea sinetron. Mohon maaf saya ga bisa selesai hari ini cerita2nya... yaaaaahhhhh jangan pada nangis gitu dong... saya mau pergi soalnya bareng mamaku tercinta. Nanti kita lanjut oke? Perjuangan saya tidak hanya cukup sampai di sini!!!

Bye, all^^
Love,
-Yumi 'Daigo' Chiaki-
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

4 Response to "R E B O R N ! !"

  1. Unknown Says:
    January 6, 2010 at 9:45 PM

    Agustus ketemu saya ya dii...hehhe...dirapihhin lagi dii ...tapi keren kok ceritannya..^^

  2. Atitoss Says:
    January 7, 2010 at 3:19 AM

    Januari.. januari.. yang biru~

  3. Sumireshouda-magicbox Says:
    January 7, 2010 at 4:33 AM

    @atit : asmaraku asmaramu bertemu... bener ga sih?

    @icat : kan belom nyampe agustus. wkwkwk iyaaa itu teh saya bikin dalam keadaan buru-buru mao diajak pergi ama nyokap

  4. Unknown Says:
    January 7, 2010 at 4:42 AM

    Atit tukeran link ya..www.maribermimpi.co.cc