Entah mengapa jadi pengen posting... tapi gatau mau posting apa~~
Curhat tentang hari ini aja deh~~

Hari ini... gimana yah? Tadi pagi bangun telat dengan kondisi tubuh yang luar biasa sakit...
Ah badan ini benar-benar seperti ditiban gajah rasanya, walaupun saya belum pernah ngerasain yang namanya ditiban gajah...
Tapi saya tetep maksain bangun dan berangkat sekolah! Sekolah itu wajib, anak-anak! HaahahahahaXD lagian saya ge mikir kalo di sekolah keanya saya bakal sembuh...*deeeuuuuhhh^^*
Begitu sampe sekolah *yang untungnya ga telat, masih 3 menit sebelum bel=.=a* bawaannya sakit aja tuh saya... pusinglah, perut serasa diinjek lah, macem-macem aja rasanya. Tapi sabodo teuing, saya masih punya kewajiban yang lebih penting daripada sakit perut saya yaitu... HEH! SIAPA YANG BILANG BELAJAR??? BUKAAAAAAAANNN!!! Tapi ada jadwal ngeben sama Daiben dan Rabes Perdana STIC 2010!XDXD wkwkwwkwkwkwk belajar mah belakangan aja deeeeeeehhhhh^^ *ini saya setengah bercanda, setengah serius* TEEEEEEEEEEEEEEEEEEETTTTTTTTT!!!!!! Bel pertama bunyi deh!
Pelajaran pertama X-3 hari Sabtu itu Bahasa Inggris. Tadinya saya udah niat mau nyantai-nyantai aja, soalnya pelajaran Bahasa Inggris hari ini cuma ngelanjutin presentasi Unforgettable Memory yang udah kita buat sejak taun lalu ga di presentasiin dari dulu-__-
Udah siap duduk diam dengan manis, eeehhh si pembicara terakhir di pertemuan lalu *baca : Rahman Tri Putra* dengan senyam-senyum ga jelas di mukanya, langsung nunjuk saya sebagai pembicara pertama pagi ini...AAAAAAAAAAAAAHHHHHHH NOOOOOOOOOOOOOOO!!!!!! Ga banget. Mana lagi ga enak banget lagi kondisi kesehatan kepala saya-_- Tapi yah mau ga mau saya maju ke depan dengan membawa presentasi recount saya...Yaaahhh it went well. Saya tinggal baca aja apa yang ada di power point saya dan ngejawab pertanyaan. Nah ini dia bagian paling bikin getek. Kebetulan presentasi saya nyeritain tentang kejadian 6 September 2009 bersama Kak Iqbal dan banyak sedikitnya nyeritain *ehem, promosi* Daiben. Pas sesi tanya jawab, walaaaaaaaahhhh yang nanya, SUBHANALLAH! BANYAK!!!! Coba produser gitu yang nanya-nanya soal Daiben ckckck hahahahaXD bukannya pada nanya soal peristiwa 6 September 2009, malah pada nanya soal Daiben-_- si Veto lagi, pake nanyain arti Daiben=.= kan saya jadi bingung jawabnya. Masa ngomong, "Daiben is shit."? Ga lucu banget. Untung gw orangnya pinter ngeles yah jadi aman... Yang ga bisa dipakein ngeles tuh pertanyaan *baca : permintaan* nya si Ariana Maulina Putri. Masa saya disuruh nyanyi di depan kelas? Ampun buuuuuuuu!!!! Saya ga melakukan kesalahan apapun!!!! Kenapa disuruh nyanyi sih>??? ckckckckck parah banget dah-_- Waktu Bonenkai, saya nyanyi ga gemeteran sedikitpun, tapi giliran di depan kelas, Goodbye Days-nya jadi kebanyakan vibrasi saking gemeterannya... AAAAAAAAAAAAHHHHHHHH LIATIN SI ERIN PAS GILIRAN DIA TAMPIL GW SURUH JAIPONGAN!!!
Abis Bahasa Inggris, ada elektronika. HAHAHA dengan adanya Herlin di kelompok saya, maka selamatlah kami semuaXDXD masuk Teknik Elektro ae gw bilang! Gausah susah-susah ngejar Kedokteran...*baca : pengen ngurangin saingan*
Trus, abis Kelek, ada Kimia. Ah teuing ogah gw cerita Kimia. Dari 12 soal yang dikasih, cuma bisa ngerjain 6 biji ckckcck mau jadi apa kao nak=.=?
TEEEEEEEEEEEEEEETTTTTTTTTT!!!! Bel pulang! Langsung saja saya kumpulkan panitia STIC 2010 buat Rapat Besar Perdana kita. Sempet kesel juga sih, yang dateng dikit. Itu-itu lagi orangnya, sama aja boong-_- Tak bisakah mereka memngerti bahwa acara ini acara khusus anak kelas 10 aja? Tanpa gagu gugat dari kelas 11? Tahukah mereka apa artinya? Ga ada yang nyuapin kita lagi harus gimana untuk bikin acara! GAAAAAAAAAAAAAHHHHHHH!!!!!! JANGAN HARAP BISA BERHASIL KALO PANITIA AJA GA MAU BERPARTISIPASI! Okeh, tenang. Hahahahaha serius loh saya itu. Ghifari ampe kasian kena getahnya terus... hiks sabar yah Ghifari...~~ Yaudah, rapat berjalan lumayan lancar dan menghasilkan hasil yang ga banyak-_- bertahap mungkin yah? Jangan harap saya bakal nge-post hasilnya di sini yah ckckckck~~
Abis rapat? NGEBEN!!!! AAAAAAAHHHHHHHH sempet frustasi juga nih masalah ngeben. Drummer kita, si Daiichi ga bisa ikutan latian. Lagi. Dan gw ga suka banget kalo ampe latian tanpa drummer. Jadinya : 1. Ga ada yang megang tempo, 2. Ga rame, ga ada yang gedebak-gedebuk, 3. Jadi pada ga semangat. Dan sudah dengan sangat sukses dibuktikan tadi-____- Latian cuma ada Daini, Daiyon, Daigo, dan Daizero jadi terasa hampa... Daiben memang paling bagus kalo udah latian komplit plit plit plit!! Asik lah pokoknya! Inget waktu latian 4 jam itu ben? Tak terasa kan? Asik kan kalo kompak gitu? Coba gitu lagi, ditambah Dairoku sekarang, pasti mantep! Hohoho aku cinta kalian lah pokoknyaXD
Trus... trus... belok kiri! Awas nabrak! Wkwkwkwk nanaonan coba?XD kemudian saya pulang... trus tidur, sebelum tidur ngayal dulu *bukan ngekhayal jorok yah, mohon dicatat* Abis itu nyetel Fullhouse! HAHAHAHAHAXDXDXD soswit banget!!! Wajib nonton lagi!!!!^^
Lalu disinilah saya sekarang... di depan Len Tsuukiyumi-ku tercinta, lagi buka Facebook ama OneManga baca Tsubasa Chronicle, dan update postingan di blog saya yang makin lama makin gaje heheXD
Udahan yah! Kenapa? Yaaaaaahhhh jangan nangis gitu dong!!! Hahahaha nanti juga saya bakal balik lagi kok^^


Love,
-Yumi 'Daigo' Chiaki-
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to " "